Main di Kampus

Liburan semester ini gak ke luar kota, paling cuma main ke mall atau makan di luar. Daripada kesel di rumah saja, hari ini saya ikut sama bapak ke kampus bapak. Apalagi Ibu dan kakak dua2nya sekolah juga.

 

Iklan

Kelinciku

horeeee hari ini aku sudah punya kelinci. Tadi siang aku dan kakaku membeli kelinci dianter sama sama bapak dan uwak di ragunan. tadi juga beli kangkung di pasar untuk makanan kelinciku

Horeeee aku ultah hari ini

Horeee hari ini aku ultah nih. Aku lahir tanggal 18 agustus 2001 jadi hari ini aku dah berumur 8 tahun. Mana kadonya ya ? kemaren  sih ikut lomba agustusan dapet juara ngisi air hehehe

kedokter anak.

kemarin aku ke dokter rumah sakit siaga dua raya. nama dokterku sampurno.

disana lama sekali. saya menggu 1 jam.Aku dipukul dua kali sama anak kecil dan di sebelah aku juga dipukul.

Ibu dari anak itu menghalangi saya agar tidak dipukul.Saya diberi obat batuk

Sakit Campak

Sudah seminggu aku sakit campak. Badanku merah dan gatal.
Aku tidak sekolah dan tidak les kumon. Sakitnya mulai hari sabtu sore minggu lalu. Hari ini aku ke dokter lagi, masih ada batuk yang bandel. Aku di rumah sakit, ada anak laki-laki nakal. Aku dipukul 2 kali , rasanya sakit dan kaget. Aku tidak punya salah tapi dipukul. Kata ibuku, mungkin balasan buat aku yang suka iseng-in kakak Dinda.
Hari ini seneng deh, karena kata Dokter Soempurno hari Senin depan , aku dah boleh sekolah . ASSSSIIIIIKKKK.

Kucingku Sakit

Dua minggu yang lalu, aku sibuk menjenguk kakakku yang sakit DBD. Ia dirawat di JMC Buncit selama 6 hari. Waktu itu kucingku si JETLY sakit, tidak mau makan. Sewaktu aku pulang sekolah, aku tidak lihat kucingku itu. Aku tanya ke Uwakku, ternyata dibawa bapak kucing untuk berobat. Aku nggak nyakin, emang bapak kucing bisa ngantar anaknya. Keesokkan harinya kucing yang satunya lagi, juga nggak ada. Aku tanya lagi sama Uwak, dan jawabannya sama. Walaupun sedih, aku relain kucingku pergi. Tapi sungguh aneh, Ibu kucing membawa anak yang masih kecil ke rumahku. Mungkin ibu kucing tau, kalau aku seding. Tapi sudah seminggu mereka tinggal di rumahku, hari ini anak kucing dibawa ibunya pergi lagi. SEEEEEEEDIIIH LLLLLLLLLLAGIIIIIII.

Amelia Sedang Lomba Menyanyi

gadis itu siapa?hai aku bernama ameli nadiyan. kamu siapa? aku sindi nadiyan.

kamu lagi lombaya? iya lomba menyayi.  ooh. kamu setiap lomba juara berapa?

juara 1, 2 dan 3. kamu udah lombanya?belom. kamu udah ngabil no nya belom? udah

kata amelia. kamu tinggal dimana? jl mawarn no 5 rt03/rw 02jati padang pasar minggu.

tuh kamu udah dipanggil? nya sebentar lagi

sesat ke mudian